Home Decor

Parfum Mobil Car Freshener 10ml by Natureline

Rp 20.000

Deskripsi Produk :

Dimensi: 5x5x5
Jenis Bahan: fragrance oil

Parfum Mobil by Natureline

 

Parfum mobil dari Natureline hadir untuk menjadikan setiap perjalanan terasa lebih segar dan menyenangkan. Dikemas dalam botol kaca berisi 10 ml, parfum ini mampu memberikan keharuman yang tahan hingga 2–3 minggu.

 

Varian Aroma yang Tersedia:

  1. Black Coffee – Aroma kopi hitam yang kuat dan berani.
  2. Vanessa – Manis, floral, dan lembut.
  3. Incanto Shine – Aroma buah segar dengan sentuhan nanas.
  4. So Sexy – Aroma manis yang lembut dan menenangkan.
  5. Lavender – Segar, floral, dan menenangkan.
  6. Night Queen – Aroma bunga sedap malam yang sedikit manis.
  7. Jasmine – Aroma melati yang lembut dengan nuansa teh.
  8. Bubblegum – Manis seperti permen karet dengan sedikit sentuhan asam.
  9. Vanilla – Aroma manis seperti toko roti.
  10. Green Tea – Lembut dan menenangkan.
  11. Lemon – Segar dan ringan, tidak menyengat.
  12. Sakura – Segar dan cukup kuat.
  13. Ocean – Aroma yang bersih dan menyegarkan.
  14. Lemongrass – Perpaduan sereh segar dan lemon.
  15. English Pear – Kombinasi segar antara buah pir dan melon.
  16. Hot Buns – Aroma hangat dari roti kopi.

Cara Penggunaan:

  1. Buka tutup kayu dan lepaskan sumbat plastik dari botol.
  2. Pasang kembali tutup kayu dengan rapat.
  3. Balik botol selama beberapa detik agar tutup kayu menyerap cairan parfum.
  4. Tutup kembali dengan sumbat plastik dan tutup kayu.
  5. Gantung parfum di area mobil yang diinginkan dan biarkan aroma menyebar secara perlahan.
Selengkapnya

Natureline Solo

Profil UMKM

Natureline berdiri sejak 2008 sebagai produsen lilin rumah tangga, lalu berkembang membuat lilin aromaterapi yang disukai banyak pelanggan. Kini Natureline fokus pada produk wewangian rumah seperti scented candle, reed diffuser, essential oil, parfum mobil, dan parfum badan yang digemari kaum milenial. Setiap 3 bulan, Natureline rutin merilis produk baru atau melakukan diferensiasi aroma untuk menghindari kejenuhan pelanggan. Produk sering dikembangkan berdasarkan permintaan pasar. Strategi pemasaran mencakup live shopping harian di marketplace, pengelolaan Instagram & TikTok, serta keikutsertaan di bazar lokal hingga pameran internasional.